Rabu, 04 April 2012

Jangan Pergi dan Tinggalah Disini

Tahu bagaimana perasaan anak kecil dikala ia merindukan ibunya?

Tahu bagaimana perilaku anak kecil ketika ia meminta sesuatu?

Sekarang..
Pernah ngga sih kamu berfikir bahwa kita masih ada dalam sosok kekanakan kita, walaupun untuk sekarang yang dirindukan itu berbeda dan yang kita inginkan pun berbeda. Sekarang keinginan kita hanya untuk meminta seseorang yang kita sayangi untuk tetap tinggal dalam kehidupan kita.

Dan..
Tahukah kamu perasaan apa yang aku rasakan ketika aku merindukanmu?

Perasaan apa yang aku rasakan ketika memintamu untuk tetap tinggal dalam kehidupanku?

Aku hanya seseorang dengan sejuta do'a dan harapan dalam mewujudkan impianku. Termasuk dalam memintamu untuk tetap disini, disisiku. Aku tak bisa melakukan banyak hal untuk mewujudkan itu. Sakit, perih, dan sedih. Itulah yang sebenarnya aku rasakan. Perasaan yang tak bisa menghilang ketika aku mengingatmu, mengenangmu.

" Jangan pergi dan tinggalah disini" hanya itu yang bisa aku katakan dalam hatiku untuk memintamu.

From heart with love,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar