Jumat, 06 April 2012

Langkah Melupakanmu

Dahulu aku pernah bermimpi dan berharap mempunyai kisah cinta yang sempurna.
tapi ternyata semua berbeda tak seperti yang aku harapkan.
kau gantungkan aku, kau hiraukan pesan dan telpon dariku.
tiba-tiba kau akhiri kisah ini dengan sebuah alasan yang bagiku tak adil untukku.

Kini kau berbeda, tak lagi seperti yang aku kenal.
tak ada senyum diwajahmu lagi
kini kau acuhkan aku dan tak pedulikan aku lagi

Aku terpuruk dalam kesedihan dan terus menyesal
tapi aku berpikir lagi, untuk apa aku menyesal dan terus bersedih ?
aku masih mempunyai sahabat dan keluarga yang sayang denganku
buat apa aku masih memikarkanmu ?
jelas-jelas kau sudah tidak memikirkanku lagi

Kini aku akan terus melangkah
melangkah melupakannmu
melangkah untuk menjadi yang lebih baik

Ditemani sinar matahari dan warna-warni pelangi
tak ada lagi hujan dan awan gelap
semuanya berubah cerah, burung-burung pun menyanyi
untuk menemani langkahku melupakanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar