Selasa, 03 April 2012

Tersenyumlah kasih

Tiap-tiap kita pasti pernah mersakan yang namanya jatuh cinta. Rasanya begitu indah dan membuat diri kita menjadi tak menentu. Saat bertemu tak sanggup menahan senyuman yang sejak tadi tertutup rapat. Hanya satu yang diharapkan saat itu, balaslah senyumku, dan saat kau membalas senyum itu betapa hati ini ingin sekali menari-nari, betapa mata tak mau berpaling dari senyum manis itu dan betapa inginnya bibir ini menyapamu, tapi aku malu.
Waktu terus berlalu dan cinta itu kian bersemi, kau mulai menyapa dan aku mulai memberanikan diri untuk menyambut sapaan itu. Dingin tanganku saat kau duduk disampingku, tak kuat raga ini berada disebelahmu, dan tak kuat jantung ini menahan detakan yang cukup kencang. Kini kau mulai mendekat dan terus mendekat, sampai akhirnya cinta itupun hadir, hidup terasa sempurna saatku tahu bahwa kini kau milikku.
Kata-kata sayang terlontar indah dari bibirmu, senyuman manja terbentuk diwajah putihmu, dan kerlingan matamu membuatku tak sanggup untuk melihatmu. Waktu berjalan tak terasa suka duka telah kita lewati, berbagai cerita telah kita ukir bersama dan membuat perjalanan terindah didalam perjalanan hidup ini. Sampai akhirnya kita diuji dan ternyata kita belum mampu melewati ujian itu.
Kini saat kubuka mata, tak kulihat lagi tulisan indah darimu dilayar telpon genggamku, tak kurasakan lagi dekatnya duduk disampingmu, tak kulihat lagi senyuman indah yang dulu kau lukiskan diwajah putih dan tampanmu itu, dan tak kudengar lagi sapaan lembut dari bibirmu.
Kini semua hanya sebuah memory yang tersimpan dan menjadi sebuah kenangan yang akan selalu terkenang :"""
I Will Always Love You :"*** ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar